Liga Primer Inggris

Lukaku Bocorkan Tim yang Bakal Dibelanya Musim Depan

  • Romelu Lukaku membocorkan klub mana yang akan dibelanya di musim depan kepada sahabatnya.
  • Adalah Chelsea, klub asal London Barat yang pernah membuang dirinya karena dianggap tak terpakai.

Kamis, 20 April 2017 21:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Everton, Romelu Lukaku.

Bintang Everton, Romelu Lukaku sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub asal Merseyside itu musim depan. Sempat diisukan bakal ke Manchester United, pesepakbola asal Belgia itu membocorkan klub masa depan yang akan dibelanya kepada sang sahabat.

Dilansir dari Metro, Lukaku menyatakan berharap bahwa dirinya bisa kembali membela Chelsea setelah sebelumnya sempat terbuang dari skuat The Blues. Ia merasa memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan dan berharap bisa memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan.

Di musim 2016/17 ini Lukaku berhasil menjelma menjadi salah striker mematikan di Liga Primer Inggris. Dari 32 laga di liga, pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 24 gol dan menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte berharap mendapatkan pengganti sepadan jika Diego Costa memutuskan untuk hengkang di akhir musim.

Karenanya, beberapa klub top Inggris berusaha mendapatkan tanda tangannya di musim 2017/18 nanti, termasuk Chelsea. Pasalnya, striker andalan The Blues, Diego Costa dikabarkan segera hengkang di akhir musim nanti, dan Lukaku akan menjadi pengganti yang sepadan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Costa di lini depan.

Meskipun demikian, Chelsea tak hanya satu-satunya klub yang mengincar mantan pemain Anderlecht itu. Jose Mourinho rupanya juga kepincut untuk menduetkan Lukaku bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depannya.

Komentar