Liga Europa

Jose Mourinho Ungkap Rooney Bisa Kembali dalam Laga Kontra Anderlecht

Kamis, 20 April 2017 17:44 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kapten Manchester United, Wayne Rooney. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Manchester United akan melakoni laga leg kedua perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat (21/04/17) dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 di Stade Constant Vanden Stock. Henrikh Mkhitaryan menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol untuk Man United di laga itu.

Pada pertemuan kedua nanti, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Wayne Rooney bisa saja diturunkan dalam laga melawan Anderlecht. Kapten Setan Merah itu sudah absen dalam 5 laga karena cedera pergelangan kaki di awal April lalu. Kini, dirinya sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan-rekannya.

© Thesun.co.uk
Kapten Manchester United, Wayne Rooney terlihat mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Copyright: Thesun.co.ukKapten Manchester United, Wayne Rooney terlihat mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Ia tengah memulihkan dirinya, dan Rooney terlihat lebih berkembang. Jika pada sesi latihan ini hasilnya positif, maka ia akan masuk dalam pemain yang akan dibawa melawan Anderlecht. Kemungkinan ia akan bermain dari bangku cadangan," ujar pelatih asal Portugal itu, dikutip dari The Sun.

"Saya tidak bisa mengatakannya sekarang, namun saya tentu sangat menginginkannya berada dalam susunan pemain saya besok. Namun, paparazi yang berada di Lowry Hotel bisa mengungkapkan apakah Rooney akan termasuk dalam pemain yang saya pilih pada jam 6 waktu setempat," tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Setan Merah masih akan ditinggal 3 pemain bintangnya karena cedera. Mereka adalah Juan Mata, Chris Smalling, dan juga Phil Jones.