Nasib Tak Jelas, Eks Persija Ancam Tinggalkan Bhayangkara FC

Kamis, 20 April 2017 21:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© TWITTER/PERSIJA_JKT
Jhonatan Bernando ancam tinggalkan Bhayangkara jika tak nasibnya tak jelas. Copyright: © TWITTER/PERSIJA_JKT
Jhonatan Bernando ancam tinggalkan Bhayangkara jika tak nasibnya tak jelas.

Bomber Bhayangkara FC, Jhonatan Bernando menagih kejelasan nasibnya di Bhayangkara FC. Tak kunjung dimainkan, dia pun mengancam akan meninggalkan Bhayangkara FC.

Jhonatan Bernando masih belum masuk dalam daftar skuat Bhayangakara FC. Mantan pemain yang sempat seleksi di Persija Jakarta ini sampai sekarang ini belum didaftarkan oleh manajemen Bhayangkara sebagai daftar pemain mereka untuk mengarungi Liga 1.

Jhonatan memang sudah menandatangani kontrak bersama Bhayangkara. Namun kuota pemain asing non Asia Bhayangkara saat ini terpenuhi dengan hadirnya Octavio Dutra dan Thiago Furtuoso.

Menanggapi hal tersebut, Jhonatan mengaku sedang berpikir akan masa depannya. Ia pun berencana bakal hengkang dari Bhayangkara bila memang tak kunjung mendapat kejelasan.

"Saya tidak tahu dengan nasib saya karena di sini sudah ada Thiago yang semakin bagus. Urusan paspor WNI Dutra belum selesai. Jadi saya tidak bisa bermain karena hanya boleh dua pemain asing non Asia yang didaftarkan," ucap Jhonatan saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. 

Memang Jhonatan dijanjikan akan mengisi slot Octavio Dutra. Sebab pemain asal Brasil ini dikabarkan tengah dalam proses naturalisasi.

"Buat apa saya lama lama di sini tentu kalau ada klub lain saya akan mencoba ke klub lain," tandas Jhonatan.

466