Liga Champions:

Susunan Pemain Monaco vs Dortmund: Mbappe Lawan Aubameyang

Kamis, 20 April 2017 00:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
AS Monaco menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2016/17. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
AS Monaco menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2016/17.

Stadion Stade Louis II, Prancis akan menjadi saksi bisu dua tim yang saling bersaing untuk bisa merebut tiket semifinal Liga Champions 2016/17, yakni AS Monaco dan Borussia Dortmund.

Di pertemuan pertama, Monaco mampu meraih keunggulan 3-2 atas Dortmund saat bermain di Signal Iduna Park. Sehingga dalam laga kali ini, mereka hanya butuh hasil imbang atau kalah 0-1 bila ingin lolos dari fase perempatfinal.

Demi meraih hasil tersebut, pelatih Monaco, Leonardo Jardim kembali mengandalkan penyerang mudanya, Kylian Mbappe, yang pada leg pertama mampu membobol gawang Dortmund sebanyak dua kali.

Pergerakan Mbappe pun akan dibantu oleh mantan penyerang Manchester United, Radamel Falcao dalam skema 4-2-2-2.

Beralih ke kubu Die Borussen, pelatih Thomas Tuchel kembali mengusung strategi 4-2-3-1 untuk melawan Monaco. Pierre-Emerick Aubameyang masih menjadi andalan di lini serang.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AS Monaco (4-2-2-2): Subasic; Toure, Glik, Jemerson, Mendy; Moutinho, Bakayoko; Silva, Lemar; Falcao, Mbappe.
Pelatih: Leonardo Jardim.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Piszczek, Ginter, Sokratis, Durm; Weigl, Sahin; Reus, Kagawa, Guerreiro; Aubameyang.
Pelatih: Thomas Tuchel.

181