Berkas Sudah Komplet, Essien dan Cole Masih Diragukan Tampil

  • Manajemen Persib telah memastikan jika berkas administrasi perizinan Michael Essien dan Carlton Cole sudah rampung.
  • Merujuk pada persoalan perizinan Essien dan Cole dipastikan sudah bisa diturunkan.
  • Pelatih Djajang Nurdjaman masih ragu untuk memainkan keduanya, merujuk pada kondisi fisik keduanya.
Jumat, 21 April 2017 18:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi dalam laga pembuka Liga 1 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi dalam laga pembuka Liga 1

Persib Bandung memastikan telah melengkapi berkas perizinan untuk kedua penggawa asingnya, Michael Essien dan Charlton Cole laga menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari pada Sabtu (21/04/17) besok.

Jika merujuk pada kasus perizinan yang belakangan dipersoalkan, Persib dipastikan bisa menurunkan kedua megabintangnya itu dalam laga kontra PS TNI. 

Pasalnya manajemen Persib Bandung sudah merampungkan seluruh berkas administrasi agar kedua mantan pemain Chelsea itu bisa memperkuat Persib di ajang Liga 1. Namun pelatih Persib, Djajang Nurdjaman justru ragu untuk menurunkan keduanya.

PS TNI vs Persib Bandung Copyright: Zainal Hasan/IndosportPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (nomor dua dari kiri) dalam konferensi pers jelang laga kontra PS TNI.

"Secara administrasi tak ada masalah sudah bisa dimainkan. Tapi kita lihat kondisi fisiknya dulu," ucap pria yang kerap disapa Djanur ini dalam konferensi pers, Jumat (21/04/17).

Djanur sendiri kerap mengkritik kondisi fisik keduanya. Djanur menilai dua pemain bintangnya belum dalam kondisi prima. Hal itu terlihat saat laga pembuka melawan Arema akhir pekan lalu. Kala itu Persib gagal mencetak gol dan ditahan imbang 0-0 oleh Arema.

"Harus kita akui tak bisa cetak gol lawan Arema adalah masalah. Secara materi tidak banyak berubah yang berubah hanya Febri tak bisa bermain. Kami akan berusaha untuk menyiapkan hak itu," tandas Djanur.

Kini Djanur akan fokus pada laga kedua dengan menghadapi PS TNI. Keduanya akan melakukan kick off pada pukul 18:30 WIB besok.