Major League Soccer

Miris! Dibayar Mahal, Schweinsteiger 'Hanya' Jadi Tukang Foto di Amerika

Jumat, 21 April 2017 23:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Dylan Buell/Getty Images
Pemain anyar Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger. Copyright: © Dylan Buell/Getty Images
Pemain anyar Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger.

Datang sebagai pemain yang bergelimang trofi, Bastian Schweinsteiger rupanya tak terlalu dikenali di Amerika Serikat. Saat ini, pemain asal Jerman itu tengah membela klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire setelah tak terpakai bersama Manchester United.

Bahkan, bersama klub barunya tersebut Schweini telah mencetak 2 gol dari 3 pertandingan di awal musim. Namun sayang, nama besarnya tak tercium hingga pelosok Amerika, karena seorang wanita justru melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama pesepakbola peraih trofi Piala Dunia.

Menjelang laga melawan Toronto FC, para penggawa Chicago Fire yang saat ini sudah mendarat di bandara Toronto mendapat permintaan dari seorang wanita untuk berfoto bersama. Namun, alih-alih mengajak mantan pemain Bayern Munchen itu untuk berada dalam satu bingkai foto, Schweini justru diminta sebagai jadi juru foto.

Asisten Manajer Chicago Fire, Eric Gehrig, pun tak habis pikir dengan kelakuan wanita tersebut. Ia menyebut bahwa wanita tersebut sangat malang karena melewatkan momen bersejarah itu, dilansir dari Sport Bible.

Chicago Fire saat ini tak terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhirnya. Klub yang saat ini dibela oleh Schweinsteiger tersebut akan melakoni laga tandang ke markas Toronto FC di BMO Field, Sabtu (22/04/17) besok.

1.5K