(VIDEO) Mourinho Pesmimistis Perihal Cedera Ibrahimovic dan Rojo

  • Kemenangan Manchester United atas Anderlecht memakan korban, dengan cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo.
  • Melihat hal ini, sang pelatih Jose Mourinho tidak optimistis keduanya akan sembuh dalam waktu dekat, dan hanya bisa menunggu hasil dari tim medis.

Jumat, 21 April 2017 07:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
OLI SCARFF/Stringer/Getty Images
Jose Mourinho. Copyright: OLI SCARFF/Stringer/Getty Images
Jose Mourinho.

Manchester United berhasil lolos ke fase semifinal Liga Europa, setelah mengalahkan lawan mereka Anderlecht, dalam laga lanjutan leg kedua Liga Europa dengan skor 2-1, dini hari tadi. Dengan hasil itu, skuat Jose Mourinho unggul secara agregat 3-2.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit-10.  Tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sofiane Hanni di menit 32, sebelum akhirnya tuan rumah kembali membalikkan keadaan melalui Marcus Rashford di menit 107.

Berikut highlight pertandingan:

Namun, kemenangan Man United atas tim asal Belgia ini memakan korban. Pasalnya, dua penggawa United, Marcus Rojo dan Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera yang mengakibatkan mereka berdua harus keluar lapangan.

Melihat keadaan tersebut, sang arsitek Mourinho pun turut berkomentar. Pasca pertandingan, dirinya merasa tidak optimistis perihal cedera yang dialami oleh kedua penggawanya tersebut, dan ia mengaku akan menunggu hasil dari tes medis yang dilakukan oleh pihak klub.

“Saya ingin menunggu hasil medis dari keduanya. Tapi, saya tidak optimistis,” ucap Mourinho pasca pertandingan kepada BT Sport.

Dirinya juga mengaku tidak mengetahui apakah kedua penggawanya tersebut akan sembuh dalam waktu dekat, atau bahkan menutupi musim lebih cepat karena cedera yang mereka alami.

“Ya, saya akan menunggu. Saya hanya bisa menunggu, namun saya tidak optimistis keduanya akan kembali lebih cepat,” tambahnya.

Bila keduanya menutup musim lebih awal, tentu akan merugikan untuk kubu Setan Merah. Pasalnya, Man United kini sedang berusaha untuk kembali ke posisi empat besar, dengan Ibrahimovic menjadi andalan mereka di lini depan.

Komentar