Liga 1 Indoneisa

Resmi, Persija Jakarta Gaet Marquee Player Asal Brasil

  • Persija Jakarta sukses merekrut Bruno da Silva Lopes sebagai marquee player.
  • Pemain asal Brasil in sempat memperkuat klub asal Portugal tiga musim lalu.

Jumat, 21 April 2017 02:04 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
Istimewa
Persija Jakarta resmi merekrut Bruno da Silva Lopes sebagai marquee player. Copyright: Istimewa
Persija Jakarta resmi merekrut Bruno da Silva Lopes sebagai marquee player.

Persija Jakarta secara resmi mengumumkan Bruno da Silva Lopes sebagai rekrutan untuk legiun asing mereka. Bruno merupakan pemain yang pernah membela GD Estoril Praia, salah satu kontestan divisi teratas di Liga Portugal.

Bruno sendiri direkrut sebagai marquee player Macan Kemayoran musim ini. Modal berlaga di Liga Portugal sepanjang musim 2013/14 lalu menjadikan Bruno akan didaftarkan sebagai marquee player.

Perekrutan Bruno sebagai marquee player Macan Kemayoran terbilang cepat. Sebab, pesepakbola 31 tahun tersebut baru mendarat di ibu kota pada Selasa (18/04/17) malam dan telah mengikuti latihan pada Rabu (19/04/17) sore.

"Resmi, Persija rekrut Bruno da Silva Lopes dengan durasi kontrak satu musim opsi perpanjangan dua musim setelahnya," tulis Persija dalam rilisnya.

Sebelum resmi berkostum Persija, Bruno bermain untuk klub divisi teratas Brasil, Associacao Ferroviaria de Esportes. Pemain kelahiran Curitiba, Brasil ini bergabung dengan klub tersebut sejak bulan September 2016 lalu.

Sepak terjang Bruno Lopes sebagai pesepakbola lebih banyak dihabiskan untuk membela klub di kampung halamannya. Selebihnya, Bruno pernah bermain di Jepang, Arab Saudi, Portugal, dan Thailand sebelum melanjutkan kariernya di Macan Kemayoran.

Direktur Persija, Gede Widiade mengungkapkan alasan pihaknya memberikan kontrak kepada Bruno meskipun belum lama diseleksi.

"Malam ini Bruno dan agennya datang ke rumah untuk meminta kepastian. Karena dia yang meminta ya langsung kami kontrak. Durasinya satu musim dengan opsi perpanjangan hingga tiga musim," tutur Gede seperti dilansir dari TopSkor
 

Tulis Komentar Anda