Dikabarkan Batal Lawan Argentina, Begini Reaksi Tim Pelatih Timnas U-22

  • Timnas U-22 disinyalir batal lawan Timnas Argentina.
  • Timnas Argentina dikabarkan lebih memilih Singapura dibandingkan Timnas U-22.

Jumat, 21 April 2017 18:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seluruh pemain Timnas U-22 mendapat arahan dari tim pelatih. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seluruh pemain Timnas U-22 mendapat arahan dari tim pelatih.

Tim Nasional (Timnas) Argentina dikabarkan batal menggelar laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-22. Tim Tango disinyalir lebih memilih Singapura sebagai calon lawannya. Hal tersebut pun menuai reaksi dari tim pelatih Timnas U-22.

Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) disinyalir menimang-nimang untuk menjalani laga uji coba dengan Singapura. Hal itu terjadi setelah federasi sepakbola negara tersebut merilis jadwal laga persahabatan yang jatuh pada 13 Juni. 

Mendengar rencana tersebut, tim pelatih Timnas U-22 Indonesia mengakui belum mengetahui maupun mendapat informasi. Namun, asisten pelatih, Bima Sakti menegaskan mereka siap untuk menjalani laga uji coba dengan tim mana pun. 

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Copyright: Herry Inrahim/INDOSPORTAsisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti saat memimpin latihan Timns U-22.

"Kami masih mencari pengganti, tetapi sejauh ini kami juga belum ada informasi. Yang pasti, kita selalu siap," tutur Bima Sakti.

Di sisi lain, Bima Sakti juga menjelaskan tentang keterlibatannya pada sesi latihan pagi tadi, Jumat (21/04/17) di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Di mana mantan pemain Persib Balikpapan tersebut ikut berlatih dan bermain dalam sesi game singkat yang diberikan Luis Milla.

"Tadi pagi itu kurang pemain karena ada yang cedera, jadi supaya latihan berjalan sesuai rencana, saya ikut main," jelasnya seraya tertawa.

Komentar