Liga Europa

Susunan Pemain Man United vs Anderlecht: Ibra Jadi Andalan

Jumat, 21 April 2017 01:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United menghadapi Anderlecht dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2016/17. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United menghadapi Anderlecht dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2016/17.

Manchester United dan Anderlecht akan melakoni laga sengit guna memperebutkan satu tempat di babak semifinal Liga Europa 2016/17.

Pada leg pertama di kandang Anderlecht, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 dalam waktu normal 90 menit. Hasil itu membuat Man United hanya butuh kemenangan tipis atau hasil imbang 0-0 untuk lolos dari babak perempatfinal.

Skuat terbaik dalam skema 4-2-3-1 pun diturunkan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho dalam laga kali ini. Kombinasi Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford akan saling bahu membahu membantu pergerakan Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Untuk posisi penjaga gawang, Mourinho nampak mengistirahatkan David De Gea dan memutuskan untuk memainkan penjaga gawang asal Argentina, Sergio Romero.

Beralih ke kubu tamu, skuat besutan Rene Weiler diperkirakan tampil menyerang dengan skema 4-3-3. Lini serang mereka sendiri akan mengandalkan kegemilangan Alexandru Chipciu, Lukasz Teodorczyk, dan Frank Acheampong.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Man United (4-2-3-1): Romero; Valencia, Rojo, Bailly, Shaw; Carrick, Pogba; Lingard, Mkhitaryan, Rashford; Ibrahimovic.
Pelatih: Jose Mourinho.

Anderlecht (4-3-3): Ruben; Appiah, Mbodji, Spajic, Obradovic; Tielemans, Dendoncker, Hanni; Chipciu, Teodorczyk, Acheampong.
Pelatih: Rene Weiler.

668