2 Pelapis Sriwijaya FC Siap Unjuk Gigi Hadapi Borneo FC

Sabtu, 22 April 2017 02:52 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Sriwijaya FC.

Pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 antara Sriwijaya FC kontra Borneo FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/04/17), tuan rumah tanpa Zalnando.

Zalnando menyusul Bio Paulin (cedera meniskus), Ichsan Kurniawan (cedera Anterior Cruciate Ligament) dan Ahmad Maulana (cedera lutut), yang masih dalam proses penyembuhan.
 
Kini bek sayap Zalnando menyusul ketiga rekannya absen lawan Borneo FC. Tapi pemain jebolan SFC U-21 ini absen bukan karena cedera, melainkan izin mengikuti latihan bersama Timnas U-22 di Banten, dalam persiapan SEA Games di Malaysia akhir tahun ini.
 
“Zalnando absen lawan Pusamania Borneo FC, di posisi itu ada Marco Sandy dan Indra Permana,” jelas Pelatih Kepala SFC Oswaldo Lessa, Jumat (21/4).
 
Selama tiga hari terakhir, Marco dan Indra terus dimaksimalkan, untuk diturunkan mengisi posisi Zalnando. Pelatih Osvaldo Lessa percaya kemampuan dua pemain mudanya bisa menjegal Borneo FC.
 
“Pemain sayap mereka cepat dan sering melepas umpan lambung, jadi harus dihentikan,” ucapnya.
 
Sementara itu Indra Permana menambahkan, dirinya siap membayar kepercayaan pelatih. Ia pun berikan permainan terbaiknya untuk dapat mengamankan tiga poin.
 
“Bertemu Terens (Puhiri) saya sudah siap, kita pernah bertemu di SAD Uruguay,” tandasnya.

88