Bek Muda Persija Siap Legowo jika Tercoret dari Timnas U-22

Sabtu, 22 April 2017 14:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Bek muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo menyatakan tetap fokus menjalani latihan bersama Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia. Meski demikian, ia tak menampik jika nantinya ada pencoretan nama pemain oleh pelatih Luis Milla.

Ryuji menilai, setiap lawan yang akan dihadapi Timnas U-22 pada uji coba, kualifikasi Piala Asia U-23 maupun di SEA Games nanti sama-sama menyulitkan. Karenanya saat ini ia dan rekan-rekannya terus fokus berlatih dan bekerja keras.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seluruh pemain Timnas U-22 mendapat arahan dari tim pelatih sebelum memulai babak kedua internal games. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPara pemain Timnas U-22 saat menjalani pemusatan latihan di bawah arahan pelatih Luis Milla.

"Kalau saya pribadi, saya hanya fokus latihan normal. Kami tetap semangat untuk kedepannya," ujar Ryuji.

"Semua lawan sama saja, yang paling penting adalah kami sendiri. Kami harus bekerja keras dan fokus pada permainan dan taktik kami," sambungnya.

Mantan pemain Arema FC tersebut juga tidak mempermasalahkan jika suatu saat nanti pelatih Luis Milla mencoret namanya dari skuat Timnas U-22. Bagi Ryuji, siapapun yang dipanggil ke Timnas harus tetap didukung.

"Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dalam latihan. Masalah ada pergantian pemain tidak ada masalah. Itu juga untuk yang terbaik buat Indonesia dan saya pasti tetap dukung," tandas Ryuji.