Cetak 8 Gol, Putra Sulung Totti Raih Golden Boot

Sabtu, 22 April 2017 10:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Farncesco Totti (tengah) bersama dengan putranya, Christian (kiri), serta putrinya Chanel. Copyright: © Twitter
Farncesco Totti (tengah) bersama dengan putranya, Christian (kiri), serta putrinya Chanel.

Setelah sebelumnya megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, kini legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, yang cocok dengan peribahasa ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’. Pasalnya, anak sulung Totti baru saja meraih penghargaan Golden Boot.

Di umurnya yang baru 11 tahun, Cristian yang membela AS Roma Youth menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Torneo Memorial Mariott, sebuah kompetisi yang diadakan di kota Roma. Dalam kompetisi tersebut, anak sulung Totti mencetak 8 gol.

Selain itu, dirinya juga membantu AS Roma Youth melaju hingga partai perempatfinal, walau pada akhirnya kalah. Dilansir oleh squawka, dalam mengarungi kompetisi Christian ditonton oleh kedua orang tuanya di pinggir lapangan.

Walau kalah dari kejuaraan tersebut, Christian menjadi pusat perhatian karena 8 gol yang ia lesakkan serta permainan impresifnya di atas lapangan, untuk ukuran anak-anak seusianya. Tentu, bukan tidak mungkin bila kemampuan tersebut terus diasah, ia akan mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyerang berkualitas.

1.2K