Liga 1

Persiba Bakal Waspadai Striker Asing Perseru

Sabtu, 22 April 2017 05:03 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann mengatakan bahwa salah satu pemain Perseru Serui, yakni Silvio Escobar bakal mendapat perhatian penuh. Persiba bakal bertandang ke Stadion Marora, Serui pada Selasa (25/04/17).

Klub berjuluk Beruang Madu itu ternyata punya pengalaman tak menyenangkan dengan Escobar. Mantan pemain Bali United itu pernah membobol gawang Persiba saat uji coba di Stadion Parikesit beberapa waktu yang lalu.

“Ada satu striker yang berbahaya harus kita antisipasi, kita lihat waktu ujicoba kemarin di Balikpapan. Escobar cukup berbahaya,” ujar Timo.

Timo pun menginstruksikan para pemannya untuk melakukan pressing ketat dan tidak membiarkan Escobar leluasa bermain.

“Tapi kalau kita bisa lakukan pressing seperti yang selama ini kita jalani di latihan pasti bisa matikan Escobar,” lanjut Timo.

Mantan Pelatih Persema Malang itu pun optimis bisa bisa meraih tiga poin selama Marlon da Silva dkk disiplin dan tidak tegang seperti saat menghadapi Persija Jakarta di laga perdana Liga 1.

“Asal tidak ada masalah non teknis kita optimistis raih kemenangan. Karena sebelumnya kita ingin menang lawan Persija,” jelasnya.

“Saya sudah kantongi nama-nama pemain yang akan dibawa ke Serui, sesuai target kita bukan seri tapi meraih kemenangan. Kita bawa pemain yang siap,” tandasnya.