Liga 1

Rizky Pora dan Thiago Jadi Pemain yang Sulitkan Persija

Sabtu, 22 April 2017 21:36 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh dalam pertandingan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/04/17). Gelandang Persija, Sandi Darma Sute menyebut dua pemain yang menyulitkan pergerakannya.

Dalam pertandingan tersebut, lini tengah Persija memang tampak beberapa kali kedodoran menghadapi serangan Barito. Terlebih dari sektor kanan pertahanan Macan Kemayoran yang beberapa kali kecolongan dari serangan sayap Laskar Antasari.

“Di babak kedua memang sempat kurang konsentrasi, jadi permainan sempat menurun dan kehilangan bola,” jelas Sandi Darma Sute kepada INDOSPORT.

Selain itu, Sandi juga menyebut dua pemain Barito yang cukup merepotkan. Rizky Pora dan Thiago Cunha menjadi pemain yang menyulitkan Persija.

“Rizky Pora tadi berbahaya. Tusukannya mengancam gawang kami. Begitu juga dengan Thiago. Tapi selepas pertandingan ini kami akan evaluasi dan bermain lebih baik,” lanjunya.

Thiago memang sosok yang hampir merusak momen kandang Persija. Golnya pada menit ke-68 membuat Barito unggul terlebih dahulu, sebelum akhirnya disamakan oleh Luiz Carlos Junior empat menit berselang.

383