Liga 1

Susunan Pemain PS TNI vs Persib: Essien dan Cole Dicadangkan

Sabtu, 22 April 2017 18:31 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien (Persib Bandung) saat hadapi Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien (Persib Bandung) saat hadapi Arema FC.

Persib Bandung akan menghadapi PS TNI dalam laga tandang pertama mereka di ajang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (22/04/17). Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman memutuskan untuk mencadangkan dua megabintangnya, Michael Essien dan Charlton Cole. Keduanya diprediksi baru akan diturunkan di babak kedua.

Dalam laga lawatan ini, Djanur lebih memilih untuk memainkan Angga Febryanto Putra menjadi juru gedor sebagai starter. Dari daftar susunan pemain, tugas Angga di lini serang akan dibantu oleh Shohei Matsunaga dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara di kubu PS TNI, pelatih Laurent Hutton di luar dugaan memasang sosok Abduh Lestaluhu yang biasa bermain bek sebagai juru gedor. 

Namun Abduh tidak sendirian, ia akan ditemani oleh dua penyerang lainnya, yakni Abobacar Sylla dan Gustur Cahyo Putro.

Berikut susunan pemain kedua tim:
PS TNI: Dhika Bayangkara; Danie Pratama, Ganjar Mukti, Aboubacar Leo Camara, Agil Munawar, Manahati Lestusen, Muhammad Kasim Slamat, Hong Soon-hak, Abobacar Sylla, Gustur Cahyo Putro, Abduh Lestaluhu.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Subagja, Atep, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Shohei Matsunaga, Angga Febryanto Putra.

318