(VIDEO) Tiru Sang Ayah, Anak Ronaldo Cetak Gol Melalui Free Kick

Sabtu, 22 April 2017 08:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama dengan sang anak saat berpose dengan Ballon d'Or. Copyright: © Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama dengan sang anak saat berpose dengan Ballon d'Or.

Ada peribahasa mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sepertinya, itu memang benar adanya untuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dibuktikan melalui video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Di akun Instagram pribadinya, @cristiano, mantan pemain Manchester United ini mengunggah sebuah video yang berisikan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, sedang bermain bola di atas lapangan bersama beberapa rekannya.

Anak laki-laki yang baru berusia 6 tahun itu melakukan tendangan bebas, buntut dari dirinya yang dilanggar oleh lawan. Uniknya, apa yang dilakukan oleh Ronaldo Jr ini sangat familiar dengan yang ayahnya lakukan.

Dengan cara yang mirip dengan sang ayah, Ronaldo Jr mengambil jarak antara dirinya dengan bola yang hendak ditendangnya, kemudian merentangkan kedua kakinya. Uniknya lagi, bola hasil tendangan itu pun langsung masuk ke dalam gawang sang musuh.

 

so proud of my little man❤️what a goal👌👀⚽️siii

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Sangat bangga dengan putra kecil saya. Gol yang indah,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya, @cristiano.

2K