Kabar Terbaru soal Kepastian Dimas Drajad dan Nur Hardianto Gabung ke TC Timnas U-22

Minggu, 23 April 2017 16:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/twitter/@@TNI_football/HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ahmad Nur Hardianto (kiri) dan Dimas Drajad. Copyright: © INDOSPORT/twitter/@@TNI_football/HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ahmad Nur Hardianto (kiri) dan Dimas Drajad.

Dua striker Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Dimas Drajad dan Ahmad Nur Hardianto dikabarkan akan segera bergabung di sisa waktu pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Dimas Drajad disebut akan menyusul rekan-rekannya di pemusatan latihan Timnas U-22 usai membela PSMS Medan pada laga perdana Liga 2 melawan 757 Kepri Jaya FC, Minggu (23/04/17). Sedangkan Nur Hardianto yang sebelumnya dikabarkan sakit, juga akan bergabung dalam kurun waktu dua hari ke depan.

"Dimas Drajad kemungkinan baru bergabung setelah bermain di Liga 2, dia akan ikut dua hari belakangan. Begitu juga dengan Nur Hardianto akan kita cek kembali, dan kemungkinan akan hadir di sisa waktu TC (training center) ini," kata Bima Sakti.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas Indonesia U-22.

Sementara itu pada sesi latihan hari ketiga ini, gelandang bertahan Persija Jakarta, Muhammad Hargianto dan kiper Persegres Gresik United, Satria Tama masih belum bisa mengikuti latihan secara penuh. Keduanya sedang dalam masa pemulihan cedera.

Hargianto menderita cedera hamstring, sementara Satria Tama masih mengalami sakit akibat benturan di kepala yang dialami pada laga Liga 1 melawan Persipura Jayapura, Selasa (18/04/17) lalu. Akibatnya Satria diduga mengalami trauma dan telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.  

12