Liga 1

Kalahkan Borneo FC, Pelatih SFC Sebut Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Minggu, 23 April 2017 00:49 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/04/17). Gol semata wayang Laskar Wong Kito dicetak Hilton Moreira menit ke-9.

Pelatih SFC Osvaldo Lessa menyebut anak asuhnya bermain penuh semangat. Pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam laga ini. 

"Borneo main bagus, kualitas tinggi, punya marquee player. Harusnya kita bisa cetak satu gol lagi dengan kelebihan pemain," jelas Osvaldo selepas pertandingan.

Meski demikian, meski menang satu gol jajaran pelatih cukup puas. Apalagi sebelumnya, Laskar Wong Kito berhasil menahan imbang Semen Padang 1-1. 

Sementara itu, Yanto Basna menambahkan, pertandingan melawan Borneo berjalan cukup sengit dan keras. "Kita sudah berikan yang terbaik, motivasi kita besar dalam laga ini, sehingga pemain bisa bermain bagus," ucapnya.

Pemain sepanjang pertandingan telah bekerja keras. Pemain ingin mempersembahkan kemenangan buat suportet di laga perdana. "Ini semua berkat kerja sama tim, semuanya," tandasnya.