Liga 1

Pelatih PSM Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Aji Imbut

Minggu, 23 April 2017 13:59 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Basri/INDOSPORT
PSM Makassar jalani latihan di Stadion Aji Imbut. Copyright: © Muhammad Basri/INDOSPORT
PSM Makassar jalani latihan di Stadion Aji Imbut.

PSM Makassar sudah berada di Tenggarong, Kalimantan Timur, guna melakukan persiapan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Senin (24/04/17). Skuat Juku Eja tiba pun sudah menggelar latihan pada Minggu (23/04/17) pagi tadi WITA.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, memberikan komentar usai memimpin latihan anak-anak asuhnya. Pelatih asal Belanda itu mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Aji Imbut.

"Pelatih keluhkan kontur lapangan yang tidak rata dan level rumput yang tidak sama tingginya," kata Robert Rene Alberts.

"Kenapa tidak ada perbaikan, padahal sudah dari tahun lalu kita keluhkan. Lapangan seperti ini dinilai sangat membahayakan pemain," tambahnya.

© Muhammad Basri/INDOSPORT
PSM Makassar jalani latihan di Stadion Aji Imbut. Copyright: Muhammad Basri/INDOSPORTPSM Makassar jalani latihan di Stadion Aji Imbut.

Laga PSM Makassar kontra tuan rumah Mitra Kukar akan berlangsung pada Senin (24/04/17) pukul 19.00 WIB.

Saat ini, PSM sudah mengantongi tiga poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1, usai mengalahkan Persela Lamongan 3-1 pada laga pekan perdana. Sementara itu, tim Naga Mekes belum meraih satu poin pun lantaran kalah 1-2 dari Barito Putera di laga pekan perdana.

173