3 Tips dan Trik Mengencani Maniak Sepakbola

Selasa, 25 April 2017 16:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© loveitsomuch.com
Ilustrasi sepasang kekasih. Copyright: © loveitsomuch.com
Ilustrasi sepasang kekasih.

Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga paling populer di dunia. Banyak orang menggemarinya karena berbagai alasan. Fanatisme tidak memandang kelamin, ras, usia, atau apa pun itu. Tak jarang orang-orang terdekat kita merupakan maniak sepakbola, termasuk sang kekasih sendiri.

Jika Anda adalah seorang yang juga menggemari sepakbola sama gilanya, tentu tak akan mudah memberikan pengertian dan kasih sayang kepada orang tersayang. Tapi akan jadi masalah jika Anda tidak begitu memahami sepakbola.

© THE HUFFINGTON POST
Ilustrasi perempuan kesal. Copyright: THE HUFFINGTON POSTIlustrasi perempuan kesal.

Mungkin kebiasaan atau hobi sepakbola sang kekasih awalnya tidak akan mengganggu Anda. Namun akan datang waktu di mana kegemaran dia mulai mencuri waktu Anda berdua. Padahal Anda menginginkan quality time bersamanya.

Sama seperti Anda, pahamilah bahwa dia juga ingin menghabiskan waktu untuk sesuatu yang ia gemari. Sebenarnya Anda bisa mengakalinya dengan mencari tahu sedikit demi sedikit mengenai apa, mengapa, dan siapa yang ia kagumi. Bisa timnya, nama pemainnya, atau apa pun itu.

Kali ini, INDOSPORT mencoba merangkum empat tips dan trik untuk menjaga keutuhan hubungan asmara Anda dengan sang kekasih yang maniak sepakbola.

127