Cedera Panjang, Ibrahimovic Mendapat Dukungan dari Fans Klub Lamanya

Rabu, 26 April 2017 02:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic dicadangkan Mourinho saat Man United vs Chelsea. Copyright: © Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic dicadangkan Mourinho saat Man United vs Chelsea.

Penyerang kawakan milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat ini tengah menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut yang dideritanya. Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Barcelona itu harus menepi selama 9 bulan lamanya setelah mengalami cedera saat menjamu Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (21/04/17) lalu.

Sebelumnya, pria berusia 35 tahun ini dikabarkan tidak akan diperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Namun, dirinya akan tetap mendapatkan perawatan yang setimpal dan akan dibiayai hingga sembuh oleh manajemen Setan Merah.

Melihat dirinya yang kini sedang terpuruk, sekumpulan para suporter klub Swedia, Malmo, memberikan dukungan kepadanya. Sekadar informasi, Malmo merupakan klub masa kecil Ibrahimovic sejak tahun 1998 hingga 2001.

Hal tersebut diketahui lewat seorang pengguna media sosial Twitter dengan akun bernama @AlexandraJonson. Melalui media sosial tersebut, Alexandra mengunggah sebuah foto yang berisikan sekumpulan para suporter Malmo sambil memegang sebuah banner.

“Suporter Malmo memberikan sebuah pesan kepada Ibra berisikan 'cepat sembuh Zlatan – kamu dapat bermain di Liga Swedia walau hanya dengan satu kaki',” tulis Alexandra di akun Twitternya tersebut.

Jelas, pesan yang diberikan oleh para pendukung Malmo kepada Ibrahimovic sangat unik, mengingat mereka mengatakan bahwa Ibrahimovic dapat bermain di Liga Swedia hanya dengan satu kaki, tidak dengan dua kaki seperti pada pesepakbola umumnya.

Ibrahimovic sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan terus melanjutkan kariernya sebagai seorang pesepakbola pasca dirinya sembuh dari cedera. Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

1.3K