Cedera Patah Kaki, Begini Kabar Terkini Seamus Coleman

Kamis, 27 April 2017 16:15 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Tekel Neil Taylor yang membuat kaki Seamus Coleman patah. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Tekel Neil Taylor yang membuat kaki Seamus Coleman patah.

Bek andalan Everton, Seamus Coleman akhirnya diperbolehkan untuk kembali je Inggris setelah mengalami cedera patah kaki yang didapatnya di laga internasional bulan Maret silam.

Coleman mendapatkan tekel keras dari pemain Wales, Neil Taylor yang membuat dirinya mengalami patah kaki di dua bagian. Pemain belakang itu lalu ditarik keluar dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangakn Taylor dihukum dua pertandingan.

Di saat yang hampir bersamaan, banyak orang mengira bahwa kariernya akan berakhir dan sulit untuk kembali menemukan performa terbaiknya. Namun bek berusia 28 tahun itu sesumbar siap mengarungi kerasnya arena sepakbola pasca sembuh.

"Saya adalah pejuang. Saya ingin segera pulih dari cedera ini dan kembali hadapi tantangan secepat mungkin." jelasnya kepada BBC Sport.

Kini, Coleman telah dipersilakan kembali ke USM Finch Farm, tempat latihan Everton untuk jalani pemulihan dari tim medis klub. Terakhir, ia sudah mengikuti serangakain latihan ringan, termasuk renang dan terapi tulang.

1.1K