Liga 1 Indonesia

Krisis Lini Depan, Prediksi Pelatih Persib Bandung Meleset

Kamis, 27 April 2017 13:47 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: © jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman

Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (29/04/17). Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini, Persib masih akan bertanding tanpa Sergio van Dijk.

Pasalnya, bomber andalan Maung Bandung ini masih berjuang melawan cedera yang dialaminya. Padahal, Serdio tadinya diharapkan bisa pulih pada pertandingan ini.

© Twitter/@serginhovandijk.
Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk. Copyright: Twitter/@serginhovandijk.Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Hal ini juga meleset dari perkiraan Djajang Nurdjaman yang juga menyebut bahwa penyerang berkepala plontos ini sudah bisa tampil pada pekan ketiga. Namun pelatih yang kerap disapa Djanur ini juga salah melakukan prediksi.

“Sekarang masih dalam tahap meningkatkan kebugaran fisiknya saja. Jadi sepertinya masih absen,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole menghalaw tendangan salah satu pemain Arema FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole menghalau tendangan salah satu pemain Arema FC.

Djanur berkilah bahwa pemainnya tersebut masih belum pulih sepenuhnya. Untuk itu Djanur masih harus memutar otak guna mengakali kondisi lini depannya dalam laga nanti.

"Kalau cederanya memang sudah baik, tapi kondisi fisik dia masih jadi PR. Belum fit 100%," ujar Djanur.

Lini depan Maung Bandung sendiri belum mencetak gol dalam 2 laga awal Liga 1. Padahal, nama beken seperti Carlton Cole didatangkan dengan ekspektasi tinggi sebagai juru gedor baru Persib musim ini.

649