(CUPLIKAN GOL) Real Madrid Unggul 3-1 atas La Coruna di Babak Pertama

Kamis, 27 April 2017 03:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Juan Manuel Serrano Arce / Stringer / Getty Images
Para pemain Madrid merayakan gol cepat yang dicetak oleh Morata. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce / Stringer / Getty Images
Para pemain Madrid merayakan gol cepat yang dicetak oleh Morata.

Real Madrid melakukan lawatannya ke Municipal de Riazor Stadium, markas Deportivo la Coruna, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-34. Bertanding di depan ribuan pendukung musuh, skuat Zinedine Zidane unggul dengan skor 3-1 di babak pertama.

Babak Pertama

Bermain di depan ribuan pendukung musuh tak membuat anak asuh Zinedine Zidane mengendurkan serangan. Bahkan, Los Blancos unggul lebih dulu di saat pertandingan berjalan kurang dari 2 menit.

Melalui skema serangan balik, Alvaro Morata yang menerima umpan dari Isco, ammpu melesakkan bola ke sudut sempit atas gawang Lux. Pendukung La Coruna pun diam membisu lantaran gol cepat Morata, yang membuat Real Madrid unggul 1-0 di waktu kurang dari 2 menit.

Tak berhenti sampai situ saja, James Rodriguez kembali membuat publik De Riazor diam membisu tatkala dirinya mencetak gol di menit 14. Menerima umpan datar dari Lucas Vazquez, Rodriguez mampu memanfaatkannya dengan baik dan mengubahnya menjadi gol. 2-0 Madrid menjauh.

Keasyikan menyerang, membuat skuat Los Blancos seakan lupa bertahan. Hal itu pun terbukti dengan terciptanya gol untuk kubu tuan rumah. Memanfaatkan serangan balik, umpan datar Gael Kakuta di dalam kotak penalti Madrid berhasil dimaksimalkan dengan balik oleh Andone di menit 35. 3-1 skor babak pertama berakhir.

Kebobolan, membuat pasukan Zinedine Zidane seakan tersengat lebah. Mereka pun membalasnya dengan kembali mencetak gol di menit 43. Adalah Vazquez yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang La Coruna. 3-1 skor berakhir di babak pertama.

Berikut starting XI kedua tim:

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux, Sidnei, Juanfran, Arribas, Luisinho, Carles Gil, Alex Bergantinos, Guilherme, Kakuta, Emre Colak, Florin Andone.

Real Madrid (4-1-4-1): Kiko Casilla; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Isco, Kovacic; Lucas Vázquez, James, Asensio, Morata.

232