Liga Primer Inggris

(VIDEO) Melihat Aksi 'Konyol' Fellaini Menanduk Aguero

Jumat, 28 April 2017 09:28 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester.

Bukan Marouane Fellaini namanya jika tidak bertindak serampangan di dalam lapangan. Aksi kasarnya kembali merugikan timnya dalam laga Derby Manchester yang berlangsung dini hari tadi. Hal tersebut terkesan sangat konyol, karena sebelum menanduk Sergio Aguero, pemain asal Belgia itu sudah lebih dahulu mendapatkan kartu kuning.

Dalam prosesnya, Fellaini menjegal Aguero yang tengah berusaha melakukan tusukan ke jantung pertahanan Setan Merah. Terpaut emosi di dalam laga derby, pesepakbola berusia 29 tahun itu pun menanduk striker asal Argentina itu tepat di dahinya.

Kartu merah yang diberikan wasit Martin Atkinson kepada mantan pemain Everton itu menjadi yang pertama ia dapatkan di musim 2016/17 ini. Kartu merah tersebut juga menjadi yang ke-3 selama Fellaini berseragam Setan Merah sejak tahun 2013 silam.

Derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut harus berakhir tanpa pemenang. Baik Manchester United maupun Manchester City, keduanya tak mampu mencetak gol dalam 90 waktu normal yang diberikan. Laga pun berakhir dengan skor 0-0, dan tidak ada perubahan yang terjadi di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris.

1.8K