La Liga Spanyol

Wow! Messi Pernah 'Ngemis' Minta Jersey Madrid

Jumat, 28 April 2017 13:21 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya, pesepakbola asal Argentina itu mengatakan bahwa dirinya sempat meminta pemain Real Madrid untuk bertukar jersey dengan dirinya.

Kejadian tersebut berlangsung di tahun 2005 silam, ketika Lionel Messi baru genap 1 tahun melakukan debut bersama tim utama Barcelona. Dirinya mengungkapkan pernah meminta Zinedine Zidane untuk bertukar jersey dengannya.

"Saya tidak pernak meminta untuk bertukar jersey selepas pertandingan. Tetapi jika ada yang meminta saya untuk bertukar, saya akan melakukannya. Jika tidak, maka saya tidak akan mencarinya," ujar Lionel Messi, dikutip dari Mirror.

© PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/Getty Images
Lionel Messi dan Zinedine Zidane tengah berjibaku dalam El Clasico. Copyright: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/Getty ImagesLionel Messi dan Zinedine Zidane tengah berjibaku dalam El Clasico.

"Namun saya pernah meminta untuk bertukar jersey satu kali. Saya meminta Zinedine Zidane untuk bertukar kaus dengan saya," ungkap pesepakbola asal Argentina itu.

Memang tidak bisa dipungkiri, Zidane yang kini menjadi pelatih Real Madrid memang memiliki kemampuan luar biasa ketika masih aktif bermain sebagai pesepakbola profesional. Umpan-umpan matang, kelincahannya dalam mengolah si kulit bundar, dan tendangannya yang menggetarkan jala lawan merupakan salah satu yang terbaik di masanya.

4.2K