Liga 1

Yabes Roni Minta Bali United Waspadai Winger Persela

Minggu, 30 April 2017 14:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian/Indosport
Yabes Roni bersiap hadapi Persela Lamongan. Copyright: © Ian/Indosport
Yabes Roni bersiap hadapi Persela Lamongan.

Bali United menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/04/17) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Karenanya pemain Bali United, Yabes Roni Malaifani meminta rekan-rekannya mewaspadai salah satu pemain Persela.

Pemain yang dimaksud Yabes adalah winger Persela yang juga merupakan pemain Timnas U-22, Saddil Ramdani. Menurut Yabes, Saddil memiliki kecepatan yang bakal merepotkan barisan pertahanan Bali United. 

"Persela secara permainan memang sangat solid, apalagi mereka sukses menang di pertandingan sebelumnya. Kalau ditanya siapa pemain yang harus diwaspadai, saya bisa katakan pemain tersebut adalah Saddil Ramdani," ujar Yabes Roni seperti dilansir dari laman resmi klub. 

"Saya tahu dia saat kami bersama di Pelatnas Timnas kemarin. Saya melihat dia pemain yang memiliki kecepatan serta kualitas sangat bagus. Namun pemain lainnya juga wajib diwaspadai karena sepakbola permainan tim," sambung Yabes.

Meksi demikian, Yabes menegaskan bahwa ia dan rekannya akan berusaha mencuri poin di laga tandang kali ini. Pasalnya dalam dua laga sebelumnya Bali United selalu menelan kekalahan sehingga saat ini klub terbenam di papan bawah klasemen.

"Kalau memang ada peluang mencetak gol tentu saya akan berusaha memanfaatkannya. Tapi hal tersebut bukan yang utama. Terpenting kami bisa mencapai target untuk meraih poin besok," jelas Yabes.

Bali United saat ini ditangani oleh asisten pelatih, Eko Purdjianto yang ditunjuk untuk menggantikan Hans Peter Schaller. Eks Primavera itu mengisi posisi pelatih sementara, usai tim Serdadu Tridatu menelan kekalahan 0-2 dari Madura United dan 1-2 dari Persipura Jayapura.

422