(VIDEO) Tunjukkan Skill Individu, Balotelli 'Dihajar' Matuidi

Senin, 1 Mei 2017 08:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VALERY HACHE / Staff / Getty Images
Mario Balotelli (hitam-merah) dan Edinson Cavani yang terlibat perseteruan. Copyright: © VALERY HACHE / Staff / Getty Images
Mario Balotelli (hitam-merah) dan Edinson Cavani yang terlibat perseteruan.

Tuan rumah OGC Nice berhasil mengalahkan tim kuat Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35. Bermain di Allianz Riviera, PSG yang bermain dengan 9 orang harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Tiga gol OGC Nice masing-masing dicetak oleh Mario Balotelli di menit 26, Ricardo Pereira di menit 48, dan Anastasios Donis di penghujung babak kedua. Sementara satu gol skuat Unai Emery dicetak oleh Marquinhos di menit 64.

Berikut highlight pertandingan:

Selain itu, terdapat kejadian unik yang menimpa penyerang mereka, Mario Balotelli. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu dilanggar oleh Blaise Matuidi yang tampak kesal, setelah pria berusia 26 tahun tersebut menampilkan kemampuannya dalam mengolah bola di sisi kanan pertahanan PSG.

Pemain bernomor punggung 9 itu pun langsung ditabrak dari belakang oleh Matuidi, yang datang dari kotak penalti PSG. Kekesalan Matuidi disinyalir karena Super Mario mengulur-ngulur waktu ketika mereka telah unggul 2-0 di menit 60. Thomas Meunier yang menjaga Balotelli pun kesal dan terlihat marah kepada Matuidi, karena memberikan keuntungan berupa tendangan bebas kepada pihak tuan rumah.

Dengan kemenangan Nice atas PSG kali ini, membuat kedua tim kini berjarak 3 poin dengan PSG yang berada di posisi 2 klasemen sementara Ligue 1, sedangkan Nice berada di posisi 3 klasemen sementara.

Pasca pertandingan, Balotelli pun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya perihal kemenangan yang diraih timnya tersebut.

 

Ici c'est PAS paris . #issanissa🔴⚫️ @ri_pereira @tassosdonis e tous bravooooooo🙌🏾.. now let's think on the next one. Paris it's the past.

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

2.1K