Saking Parahnya, Luke Shaw Disarankan Temui Spesialis

Selasa, 2 Mei 2017 21:24 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw akan menemui dokter spesialis menyusul cedera parah yang dideritanya. Shaw mengalami masalah ligamen setelah diperiksa hari Senin (01/05/17) kemarin.

Pemain Tim Nasional Inggris itu harus menjalani musim yang buruk tahun ini, di mana ia baru memainkan 20 laga saja. Tak hanya itu, ia juga tak mendapatkan tempat utama oleh manajer Jose Mourinho.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Eric Bailly dan Daley Blind tampil memukau di lini pertahanan Setan Merah kontra Manchester City. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesEric Bailly dan Daley Blind tampil memukau di lini pertahanan Setan Merah kontra Manchester City.

Dalam beberapa pekan belakangan, bek berusia 21 tahun itu mulai menunjukkan performa impresif dan secara perlahan mulai kembali dipercaya untuk mengisi pos bek kiri. Sayang, cedera kembali menghambat karier mantan penggawa Southampton tersebut.

Cedera memang menjadi momok bagi Mourinho musim ini. Selain Shaw, sejumlah anak asuh lainnya juga mengalami persoalan serupa, sebut saja Eric Bailly, Phil Jones, Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Marcos Rojo, Juan Mata, sampai mega bintang Zlatan Ibrahimovic.

Untuk mengisi posisi pemain belakang, Mourinho tinggal mengharapkan Daley Blind seorang. Ada tiga pemain yang siap menemaninya di jantung pertahanan, yakni Matteo Darmian, Michael Carrick, dan Axel Tuanzebe.

1K