Waspada Para Pesaing, Cedera Justru Buat Ibrahimovic Tambah Kuat

Rabu, 3 Mei 2017 14:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic.

Pernyataan ini diungkapkan sendiri oleh Zlatan Ibrahimovic yang menilai, jika nantinya usai sembuh dari cedera, ia akan menjadi kuat dan kembali bermain sepakbola lagi.

Ungkapan tersebut ia berikan melalui Instagram miliknya, sekaligus juga Ibra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan untuknya.

 

Fixed, done and stronger. Once again thank you for the support. We will enjoy my game togheter soon

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

“Pasti membaik dan menjadi lebih kuat. Sekali lagi, terima kasih untuk dukungannya. Kita akan nikmati bersama lagi permainanku nanti,” tulis Ibra di Instagramnya.

Penyerang asal Swedia tersebut mendapat cedera ketika ia memperkuat Man United saat melawan Anderlecht pada leg kedua Liga Europa 2016/17 yang digelar pada tanggal 21 April 2017 lalu.

Cedera ini tidak hanya menghabiskan musim eks penyerang AC Milan dan Barcelona itu lebih cepat, tetapi juga membuat masa depannya di Manchester United menjadi tak menentu.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic meringis kesakitan saat mendapat cedera.

Semula, kontraknya yang akan habis seiring dengan berakhirnya musim ini ingin disodorkan kontrak baru oleh tim manajemen klub.

Namun, dikarenakan penyerang yang juga pernah perkuat Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) ini mendapat cedera serius, termasuk telah berusia 35 tahun, niatan untuk perpanjang kontrak itu pun kini mulai dipertimbangkan kembali.

784