Liga 1

Hariyadi Ingin Persiba Bangkit Saat Hadapi PS TNI

Rabu, 3 Mei 2017 13:43 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih sementara Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih sementara Persiba Balikpapan, Hariyadi.

Carataker Persiba Balikpapan, Hariyadi berharap tim asuhannya bisa segera bangkit dari keterpurukan dan meraih poin saat menghadapi tuan rumah PS TNI, Jumat (05/05/17) mendatang.

"Kita terus membenahi kekurangan-kekurangan kita, karena target kita lawan PS TNI dapat poin," kata Hariyadi.

Mantan pelatih Diklat Salatiga itu mengatakan, permainan Kurniawan Kartika Ajie dan kawan-kawan sebeenarnya terus membaik dalam setiap pertandingan.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT.
Skuat Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORT.Skuat Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan jelang hadapi PS TNI.

Hanya saja kata Hariyadi, yang menjadi persoalan, meski banyak menghasilkan sejumlah peluang namun gagal dikonversi menjadi gol, termasuk saat menghadapi Singo Edan.

"Selama ini kita menunjukkan grafik yang semakin baik dari penampilan sebelumnya, tapi dari hasil memang belum. Ini yang menjadi catatan kita," imbuhnya.

"Lawan Arema, kita juga ada beberapa peluang, ada empat peluang tapi belum bisa jadi gol, makanya setiap pemain memang harus kerja lebih keras."

Dia menambahkan, menghadapi Dhika Bayangkara dan kawan-kawan, akan membawa skuat terbaiknya ke Bogor.

"Kita bawa 20 pemain, Dirkir (Khon Glay) juga kita bawa, karena dia masih bisa main, semua pemain terbaik, kita siapkan," pungkasnya.