Liga Primer Inggris

Parah! Ozil Dikabarkan Bertengkar dengan Staf Arsenal

Rabu, 3 Mei 2017 00:47 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Bintang Arsenal, Mesut Ozil dilaporkan melontarkan kata-kata kasar kepada dokter klub, Gary O'Driscoll selepas ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Liga Primer Inggris. Gelandang asal Jerman itu mengatakan kata "fu**** off" dan menendang pintu dengan keras.

Hal tersebut terjadi setelah O'Driscoll meminta mantan pemain Real Madrid itu untuk melakukan tes doping setelah peluit panjang dibunyikan. Arsenal harus kalah dengan skor 0-2 atas Tottenham Hotspur melalui gol Dele Alli (55') dan Harry Kane (58').

Perilaku kasar dan agresif yang dilakukan oleh Ozil memang terlihat mengkhawatirkan dalam beberapa bulan belakangan. Dilansir dari Metro, perilaku Ozil tersebut bisa dipahami karena mungkin dirinya sedikit frustasi akibat kekalahan atas The Lilywhites serta banyaknya isu terkait masa depannya di Arsenal.

Di musim 2016/17 ini, gelandang berusia 28 tahun tersebut tampil tajam dengan mengoleksi 11 gol dari 38 laga di semua kompetisi. Tak hanya andal dalam mencetak gol, namun Ozil juga membantu rekan-rekannya dengan 11 assists yang telah ia torehkan.

Ozil yang memiliki kontrak hingga tahun 2018 mendatang belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya. Hal tersebut dikarenakan ia bersama Alexis Sanchez meminta adanya kenaikan gaji hingga 300 ribu poundsterling (Rp5,1 miliar) per pekannya.

560