Hadapi Persiraja, Pelatih PSMS Waspadai Lini Depan Laskar Rencong

Jumat, 5 Mei 2017 07:49 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Kesuma Ramadhan/Indosport
Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/Indosport
Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan.

Jelang pertandingan Liga 2 antara PSMS kontra Persiraja Banda Aceh yang digelar Sabtu (06/05/17), ada yang menarik perhatian pelatih Mahruzar Nasution.

Dirinya menilai ada beberapa pemain depan Persiraja yang memiliki kemampuan bagus. Hal tersebut dianggap bisa merepotkan lini pertahanan yang dikomandoi Legimin Rahardjo dkk.

"Seperti Farizal Dilla. Dia striker yang cukup berbahaya. Meskipun begitu kita tetap menginstruksikan anak-anak untuk main lepas," ujar Mahruzar saat ditemui di mes Stadion Kebun Bunga, Medan usai menggelar latihan, Kamis (04/05/17).

Mahruzar pun mengaku tetap optimistis menatap laga melawan Persiraja nanti. Selain bermain di depan publiknya sendiri PSMS memiliki modal dua kemenangan pada dua laga sebelumnya. Hal itu yang bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk meraih kemenangan berikutnya.

"Apalagi anak-anak terus menunjukkan perkembangan. Saat latihan kita liat tadi mereka terus menunjukkan progres yang baik, jadi kita tetap optimistis bisa menang," ucapnya.

Selain itu Mahruzar juga mengingatkan kepada para pemain untuk tetap fokus, konsentrasi dan menjaga ritme seperti dua laga sebelumnya.

"Kita tetap percaya dengan pemain kita. Jadi kita tidak memikirkan lawan," tandasnya.

154