Liga 1

Ingin Move On, Semen Padang Siap Rebut 3 Poin di Samarinda

Sabtu, 6 Mei 2017 11:15 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Taufik Hidayat/Indosport
Nilmaizar pelatih Semen Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport
Nilmaizar pelatih Semen Padang.

Semen Padang tak ingin terus terpuruk usai menderita kekalahan perdana di Liga 1, seperti saat melawan Bali United. Dalam laga tandang melawan Borneo FC, Semen Padang tak mau kembali kalah, Senin (08/05/17).

Menghadapi pertandingan tandang kedua secara beruntun Nilmaizar ingin timnya melupakan kekalahan atas Bali United. Nil menyimpan optimisme tinggi demi membawa pulang poin dari Stadion Segiri Samarinda.
 
“Menghadapi Bali United bukan top performance anak-anak, kami akan lakukan evaluasi karena hasilnya tidak sesuai dengan keinginan,” jelas Nilmaizar.
 
Pelatih flamboyan tidak mau menyebut secara rinci sektor mana saja yang akan dibenahi timnya. Pastinya ia menargetkan pasukannya harus membawa pulang poin dari Kaltim. 

“Semua sektor (evaluasi), kami ingin memberikan yang terbaik saat menghadapi Borneo FC,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia itu.
 
Menurut Nil, salah satu kendala timnya saat ini adalah komposisi pemain muda yang kualitasnya memang masih di bawah pemain-pemain seniornya. 

Seperti saat menghadapi Bali United, ia harus mencadangkan Riko Simanjuntak yang menurut Nil tidak layak dicadangkan tapi harus memulai laga dari bangku cadangan karena regulasi tiga pemain muda yang wajib diturunkan.

”Kami tidak bisa menurunkan Riko dan memaksa Zokora bermain sepanjang 90 menit karena regulasi. Ini akan jadi perhatian serius kami dalam laga kedepan,” tandasnya.

2