Liga Primer Inggris

Owen: Manchester United Tampil Lebih Gahar dengan Rashford

Sabtu, 6 Mei 2017 09:35 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Michael Owen. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Michael Owen.

Mantan pemain Manchester United, Michael Owen menyebut bahwa Manchester United tampil lebih baik dan gahar apabila Marcus Rashford bermain di lini depan. Mantan pesepakbola berusia 37 tahun itu menganggap Setan Merah dapat mencetak lebih banyak gol bersama Rashford.

Saat ini Rashford tengah mengemban tugas berat sebagai ujung tombak Setan Merah menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tengah cedera. Pesepakbola berusia 19 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 48 laga di semua kompetisi.

© Twitter @Squawka
Caption Copyright: Twitter @SquawkaMarcus Rashford mencetak gol kala berlaga melawan Celta Vigo di semifinal Liga Europa.

"Saya rasa jika Anda bertanya kepada rekan-rekan timnya, mereka akan lebih memilih untuk bermain bersama Rashford di lini depan. Ia memberikan rekan-rekannya banyak pilihan," ujar Michael Owen dikutip dari Sportsmole.

"Zlatan memang akan mencetak lebih banyak gol dari Rashford jika mereka dimainkan secara bersamaan. Namun, saya merasa tim akan mencetak gol lebih banyak jika Rashford dimainkan sendiri di lini depan," tambahnya lagi.