Bilic: Matic SMS Akan Traktir Saya Jika West Ham Kalahkan Tottenham

Minggu, 7 Mei 2017 05:31 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Richard Heathcote/Getty Image
Lanzini cetak gol ge gawang Tottenham Hotspur. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Image
Lanzini cetak gol ge gawang Tottenham Hotspur.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengungkap jika gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengirimkannya pesan singkat (SMS) jelang laga melawan Tottenham Hotspur. Matic berjanji akan menraktir Bilic jika tim besutannya berhasil mengalahkan Spurs.

Nampaknya nyaris seluruh pendukung Chelsea akan berterima kasih kepada The Hammers lantaran di laga tersebut gol tunggal Manuel Lanzini berhasil menumbangkan Tottenham. Hasil itu membuat kans The Blues untuk menjuarai Liga Primer Inggris semakin terbuka lebar.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Eric Dier ketika menggiring bola dalam laga melawan West Ham United. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesEric Dier ketika menggiring bola dalam laga melawan West Ham United.

Pun dengan Matic yang tentunya sangat bersyukur dengan kemenangan West Ham atas The Lilywhites. Tapi harus ada yang ia bayar menyusul keberhasilan tim London Timur tersebut hari Sabtu (06/05/17) dini hari WIB, sebab ia sudah berjanji akan menraktir Bilic makan malam.

"Jika timmu berhasil menghentikan Tottenham, akan saya ajak keluar makan malam, saya yang traktir," kata Bilic kepada Sport Klub mengungkap isi SMS Matic kepadanya.

"Matic adalah pria yang baik, pemain yang istimewa. Tentu akan saya (tawaran traktir) dengan senang hati," lanjut Bilic.

Kekalahan Spurs atas West Ham membuat jarak poin dengan Chelsea di papan klasemen tetap empat angka. The Blues sendiri baru akan menjalani pertandingan malam hari nanti melawan Middlesbrough.

1K