Cavani Isyaratkan Akan Kembali ke Napoli

Selasa, 9 Mei 2017 02:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Edinson Cavani membocorkan kemungkinan ia kembali berseragam Napoli jika kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain suatu saat. Ia memutuskan belum mau buru-buru kembali ke negara asalnya, Uruguay dan memilih untuk mengakhiri karier di klub level atas.

"Tetap saja, saya belum mau kembali ke negara asal. Saya mau menyelesaikan karier di level tinggi dan semoga itu terwujud. Setelah itu, saya akan memutuskan kapan pensiun dan saya tak mau dunia sepakbola meninggalkan saya," ungkap Cavani kepada Sky Sports.

Sebelum hengkang ke Parc des Princes, Cavani membela Partenopei selama tiga musim. Ia juga tercatat mencetak 104 gol dalam 138 penampilan bersama Napoli di antara tahun 2010 dan 2013. Cavani mengaku sangat menyukai momen spesial saat membela Napoli.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi setelah PSG. Namun jika saya memutuskan untuk berganti tim, saya mungkin akan memilih kembali ke Napoli, lalu baru kembali ke rumah," tambah striker 30 tahun ini.

© JosepLago/GettyImages
Caption Copyright: JosepLago/GettyImagesEdinson Cavani saat beraksi bersama PSG.

"Saya mengalami momen spesial saat mengenakan jersey biru mereka. Saya rasa itulah waktunya saat segalanya berubah bagi saya. Seperti yang saya selalu katakan, jasa itu bukan hanya dari saya, tetapi juga (Walter, pelatih Napoli saat itu) Mazzarri. Ia menginginkan saya di sana untuk pertama kalinya," tutup Cavani.

Ia juga menyatakan kemungkinan kembali ke Napoli akan terwujud setelah kontraknya di PSG berakhir pada 2020. Pada 26 April lalu, ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak untuk terus memperkuat tim asuhan Unai Emery itu.

588