(VIDEO) Terlalu Populer, 'Kembaran' Messi Nyaris Masuk Bui

Selasa, 9 Mei 2017 03:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFP
Reza Parastesh, kembaran Lionel Messi. Copyright: © AFP
Reza Parastesh, kembaran Lionel Messi.

Seorang mahasiswa asal Iran, Reza Parastesh, nyaris ditangkap polisi karena mengakibatkan kehebohan berkat rupanya yang sangat mirip dengan megabintang Barca, Lionel Messi.

Pada awalnya, Parastesh yang merasa memiliki kemiripan dengan La Pulga itu mulai berpenampilan sesuai Messi. Ia memiliki gaya rambut yang sama, menumbuhkan berewok, hingga kerap bepergian memakai jersey Blaugrana. Tentu saja kehadirannya di jalan-jalan Teheran, langsung membuat kehebohan.

Banyak fan Barcelona yang mengantre demi berfoto bersamanya. Saking populernya, ia bahkan digiring polisi setempat ke pos polisi pada akhir pekan lalu demi menertibkan kembali lalu lintas sekitar.

© Getty Images
Reza Parastesh, kembaran Lionel Messi. Copyright: Getty ImagesReza Parastesh, kembaran Lionel Messi yang kerap diminta berfoto bersama penggemar Barcelona di Iran.

Parastesh mengaku, ia diberi ide untuk tampil sebagai Messi oleh sang ayah. Ia pun kini belajar beberapa trik sepakbola supaya lebih mirip dengan peraih lima kali Ballon d'Or itu.

"Kini orang-orang melihat saya sebagai Messi-nya Iran dan menginginkan saya meniru segala yang ia lakukan. Saat saya muncul di suatu tempat, orang-orang syok. Saya sangat bahagia bahwa mereka senang dengan melihat saya dan kebahagiaan itu memberikan saya banyak energi," tutur Parastesh kepada AFP.

2.9K