(VIDEO) Ezra Walian Beri Salam Perpisahan untuk Jong Ajax

Rabu, 10 Mei 2017 06:00 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (kanan) saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (kanan) saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22.

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ezra Walian, dipastikan meninggalkan klub yang dibelanya selama lima tahun, Jong Ajax. Ezra mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Jong Ajax, usai kerja samanya bakal berakhir pada akhir musim ini.

Ezra mengungkapkan salam perpisahan untuk Jong Ajax yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie. Ia mengungkapkan salam perpisahannya pada kolom komentar video yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, @Ezrawalian.

"Lima tahun lalu mimpi saya jadi kenyataan, saya bermain untuk Ajax Amsterdam. Saya menjadi juara Liga Belanda empat kali. Musim ini jadi musim terakhir saya di Ajax dan kami berhasil menempati posisi kedua di Jupiler League (Eerste Divisie)," tulis Ezra.

"Saya sangat bangga bisa bermain untuk Ajax, sekarang saya akan mencari tantangan baru, suatu hari nanti kita akan bertemu lagi," tambahnya.

Manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda mengatakan bahwa pemain 20 tahun tersebut berpotensi membela klub Eredivisie atau kompetisi kasta tertinggi Liga Belanda. Selain itu, ada juga klub di luar Belanda yang menginginkan jasa Ezra.

Meski demikian, Wide belum mau membocorkan klub mana saja yang sedang melakukan pembicaraan dengan Ezra walian.

"Saat ini masih dalam tahap pembicaraan belum ada keputusan. Tapi kita pertimbangkan tawaran lain juga. Ada klub Eredivisi Belanda dan luar Belanda juga," tutur Wide Putra. 

"Kalau prosesnya sudah mencapai 80 persen, nanti akan kita kabari," sambungnya.

1.2K