Lewati 3 Pemain, Benzema: Saya Hanya 'Iseng'

Kamis, 11 Mei 2017 22:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Laurence Griffiths/Getty Images
Karim Benzema kecoh 3 bek Atletico Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Karim Benzema kecoh 3 bek Atletico

Karim Benzema menjadi sorotan kala Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid dalam kancah Liga Champions musim ini. Pada Kamis (11/05/17) dini hari tadi, skuat Los Blancos menyingkirkan anak asuh Diego Simeone dengan agregat 4-2.

Berhasil lolosnya El Real ke fase final tak lepas dari aksi individu Benzema pada menit 42. Penyerang asal Prancis itu berhasil melewati tiga pemain belakang Los Rojiblancos di sisi kanan pertahanan lawan, yang berujung pada gol yang dilesakkan oleh Isco.

Melihat apa yang dilakukannya, membuat Benzema turut berkomentar. Pria berusia 29 tahun itu mengaku bingung saat dirinya menerima bola hasil dari lemparan dalam yang dilakukan oleh Ronaldo. Ketika mengetahui terdapat 3 pemain yang mendatanginya, dirinya pun hanya ‘iseng’ dengan mencoba melewati ketiga pemain tersebut.

“Saya sendirian ketika menerima bola dan seketika 3 pemain belakang datang menghampiri saya. Saya pun iseng dan mencoba untuk melewatinya, yang kemudian saya berikan bola tersebut kepada Kroos, dan berujung gol oleh Isco,” ucapnya dikutip Canal+.

© Sportbible
Caption Copyright: SportbibleBenzema (kanan) ketika melewati para pemain Atletico Madrid.

Selain itu, dirinya pun turut serat memuji perjuangan para rekan setimnya dalam mempertahankan agregat kedudukan.

“Semuanya memiliki kontribusi, dan berkembang dalam mengikuti irama permainan musuh. Hal itu penting dalam sebuah tim yang besar. Ini adalah permainan tim yang dibutuhkan hingga akhir musim,” tambahnya.

Real Madrid sendiri akan bertemu dengan Juventus dalam laga final Liga Champions musim ini di Millennium Stadium, Cardiff, pada Minggu (04/06/17) dini hari nanti.

1.7K