Liga Primer Inggris

Pedro Kembali 'Asingkan' Costa dari Spanyol

Sabtu, 13 Mei 2017 13:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chelsea FC via Getty Images
Dua pemain bintang Chelsea, Pedro Rodriguez (kiri) dan Diego Costa. Copyright: © Chelsea FC via Getty Images
Dua pemain bintang Chelsea, Pedro Rodriguez (kiri) dan Diego Costa.

Merayakan selebrasi pastinya bebas dilakukan oleh siapa saja. Tak terkecuali bagi salah satu pemain bintang milik Chelsea, Pedro Rodriguez.

Setelah ia merayakan selebrasi bersama seluruh rekan setimnya, ia juga mem-posting foto bersama para kompatriotnya yang berasal dari Spanyol, yakni Marcos Alonso dan Cesc Fabregas ke dalam Twitternya sambil menuliskan caption, "Prajurit Spanyol".

Uniknya, Pedro tidak mengajak Diego Costa yang telah berkebangsaan Spanyol dalam foto tersebut. Hal ini kembali membuat Costa seakan diasingkan dari para pemain Negeri Matador itu.

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan oleh Fabregas di bulan Maret lalu. Kala itu, eks pemain Arsenal dan Barcelona ini juga mengasingkan Costa dari para pemain Spanyol di skuat Chelsea.

Beruntung, bukan hanya Diego Costa saja, tetapi juga pemain asli Spanyol lainnya, Cesar Azpilicueta juga tidak berada dalam foto Pedro. Jika Costa sempat kecewa dengan Fabregas, tentunya kini ia tidak dapat mengeluh, karena Azpilicueta juga tidak berada di dalamnya.

857