Curhatan Toure: Dari Nasibnya di Man City hingga Benci Ulang Tahun

Senin, 15 Mei 2017 15:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Yaya Toure mendapat poster ucapan selamat ulang tahun dari fans cilik. Copyright: © INDOSPORT/Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Yaya Toure mendapat poster ucapan selamat ulang tahun dari fans cilik.

Berbicara kepada SkySports, eks pemain AS Monaco dan Barcelona ini membahas mengenai masa depannya yang masih tak jelas di klubnya sekarang, Manchester City.

Ia mengaku jika dirinya masih belum tahu apakah dirinya bertahan atau hengkang, Toure lebih merasa nasibnya baru akan diketahui usai pertandingan melawan West Brom Albion pada hari Selasa (16/05/17) waktu setempat.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya rasa masa depan saya akan terjawab tergantung pertandingan pada hari Selasa besok,” jelas Toure.

© Alex Livesey/Getty Images
Gelandang senior Man City, Yaya Toure (kanan) dalam pertandingan melawan Leicester City. Copyright: Alex Livesey/Getty ImagesGelandang senior Man City, Yaya Toure (kanan) dalam pertandingan melawan Leicester City.

Selain itu, pemain berdarah Pantai Gading ini juga membeberkan jika dirinya benci dengan ulang tahunnya sendiri. Toure memang baru merayakan usianya yang ke-34 tahun pada hari Sabtu (13/05/17) kemarin.

Hari itu, ia tengah membela Man City saat mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, dua fans cilik The Citizens memasang spanduk bertuliskan “Happy Birthday Yaya Toure” yang berarti ucapan selamat ulang tahun untuknya.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Fan Yaya Toure saat mengucapkan selamat ulang tahun. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesFans Yaya Toure saat mengucapkan selamat ulang tahun.
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Fan Yaya Toure saat mengucapkan selamat ulang tahun. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesFans Yaya Toure saat mengucapkan selamat ulang tahun.

“Saya senang karena fans begitu luar biasa, tetapi saya ingin bilang jika usia hanyalah angka saja. Malah, saya merasa lebih muda dari Raheem Sterling (22 tahun). Saya benci dengan ulang tahun saya sekarang,” tambah Toure.

Dengan kata lain, Yaya Toure merasa benci dengan ulang tahunnya karena membuatnya merasa menjadi lebih tambah tua.

Sementara mengenai nasibnya di musim depan, Toure tentunya tidak perlu risau. Hal itu dikarenakan ia tidak akan menganggur, sebab beberapa klub Eropa telah menyatakan minat kepadanya, seperti AC Milan, Inter Milan, Galatasaray, dan Paris Saint-Germain (PSG).

314