Hadapi Borneo FC, Gian Zola Siap Tiru Messi-nya Thailand

Selasa, 16 Mei 2017 21:03 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh diam-diam mengidolakan Lionel Messi-nya Thailand, Chanathip Songkrasin. Alasannya tak lain karena skill mumpuni yang dimilikinya. 

Bahkan pemain jebolan Diklat Persib ini berencana akan mengaplikasikan permainan dari Chanatip saat berhadapan dengan Borneo FC di laga ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (20/5/2017) mendatang.

Pasalnya, Zola cukup mengetahui permainan keras kerap dilakukan Pesut Etam dalam setiap menghadapi Persib. Oleh karena itulah, ia bakal mencoba 'menjelma' menjadi pemain yang dijuluki Messi dari Thailand itu.

"Resiko menjadi pemain bola pasti tidak jauh dilanggar dan melanggar. Tapi tidak apa-apa, justru saya ingin lebih pintar dalam menghindari langgaran lawan. Seperti melihat YouTube ada pemain Thailand yang kecil-kecil tapi bagus yaitu Chanathip. Lihat dari situ bagaimana caranya," ujar Zola saat ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (16/05/17). 

Zola hanya berharap, di laga nanti kemenangan bisa kembali didapatkan timnya. Selain ingin mempertahankan tren positif belum terkalahkan. Kemenangan atas Borneo FC sangat penting karena laga digelar di kandang Persib Bandung. 

915