Liga 1 Indonesia

Akui Ada Tawaran dari Indonesia, Ini Jawaban Van Persie

Rabu, 17 Mei 2017 11:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
©
Robin van Persie sempat ditawarkan kepada sejumlah klub di Indonesia. Copyright: ©
Robin van Persie sempat ditawarkan kepada sejumlah klub di Indonesia.

Nama Robin van Persie kembali menyeruak sebagai salah satu pemain yang bakal ikut berlaga di Gojek Traveloka Liga 1. Sejauh ini Persib Bandung disebut mengintip kemungkinan untuk mendapatkan jasa mantan pemain Arsenal dan Manchester United tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kees Vos, agen dari Van Persie. Vos mengungkap bahwa ada tawaran yang datang dari sejumlah klub di Indonesia.

“Van Persie mendapat tawaran dari Indonesia, tapi tidak menerima,” kata Kees Vos dikutip dari Fotomac.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAksi Robin van Persie saat masih membela Man United.

Padahal, Umuh Muchtar juga memberi sinyal bakal mendaratkan pemain dengan kekuatan kaki kidalnya tersebut. Melempemnya penampilan Carlton Cole membuat manajer Persib tersebut berencana mendatangkan pemain berkualitas dunia di lini depan mereka.

Alhasil, muncul nama Van Persie yang diisukan bakal bergabung dengan Michael Essien di Bandung. Nama Van Persie sendiri bukan hanya kali ini muncul dalam bursa transfer klub Liga 1.

Pada awal musim, Bali United juga sempat santer diberitakan mendatangkan pemain yang masih tergabung di Fenerbahce tersebut. Namun, persoalan harga yang terlampau tinggi membuat armada Serdadu Tridatu tersebut mengurungkan niatnya.

Van Persie sempat dibandrol dengan harga 5,5 juta euro (Rp80 miliar) kepada klub Indonesia. Nilainya bahkan sempat berkurang menjadi 2 juta euro (Rp29 miliar), namun angka tersebut dinilai masih terlalu tinggi bagi klub Indonesia.

3.3K