Liga Primer Inggris

Mourinho Tak Akan Masukkan Nama Pogba Kontra Southampton

Rabu, 17 Mei 2017 00:32 WIB
Editor: Rendy Gusti
© VI Images via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © VI Images via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa Paul Pogba tidak akan dibawa dalam laga melawan Southampton di Saint Mary's Stadium. Hal tersebut dikarenakan Pogba baru saja kehilangan sang ayah dan akan menghadiri pemakamannya di Prancis.

Menurut Mourinho, Pogba tidak akan berada dalam kondisi yang baik untuk dimainkan. Pelatih asal Portugal itu memberikan waktu kepada anak asuhnya untuk kembali jika dirinya sudah siap secara mental dan fisik.

"Saya merasa Pogba tidak akan bermain. Pemakaman ayahnya akan dilaksanakan pada hari Selasa atau Rabu waktu Prancis. Saya pikir ia tidak akan berada kondisi yang siap untuk bermain," ujar mantan pelatih Real Madrid itu, dikutip dari Sportsmole.

© Michael Regan/Getty Images
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesManajer Manchester United, Jose Mourinho.

Selain Pogba, beberapa pemain juga akan mendapatkan rotasi seperti Daley Blind. Sebagai penggantinya, Chris Smalling, Juan Mata, Phil Jones, dan Martial diprediksi bakal mendapatkan jatah bermain selama 90 menit.

"Daley Blind tidak akan bermain melawan Southampton. Fellaini akan bermain karena dalam 3 laga terakhir di liga dirinya tak bermain. Selain itu, Martial, Smalling, Mata, dan Jones akan bermain, sangat penting bagi mereka untuk bermain dalam waktu 90 menit," tambah pelatih asal Portugal itu.

850