(VIDEO) Bagai 'Gladiator', Mandzukic Bersimbah Darah demi Gelar Juara

Kamis, 18 Mei 2017 08:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Juventus berhasil menjuarai Coppa Italia musim ini setelah berhasil mengalahkan Lazio pada subuh dini hari tadi. Bermain di Stadio Olimpico, anak asuh Massimiliano Aallegri menang dengan skor 2 gol tanpa balas.

Dua gol I Bianconeri masing-masing dicetak oleh Dani Alves di menit 12 dan Leonardo Bonucci di menit 24. Uniknya, kedua gol tersebut tak lepas dari peran serta Alex Sandro yang turut berkontribusi memberikan 2 assists di laga tersebut.

Selain itu, tidak hanya Alex Sandro saja yang memberikan kontribusinya di laga tersebut. Salah satu penyerang mereka, Mario Mandzukic, turut ‘berkontribusi’ untuk kemenangan Juventus atas skuat Simone Inzaghi itu.

Ya, pria asal Kroasia itu bagaikan seorang ‘gladiator’ yang berdarah-darah di atas lapangan. Benturan keras di kepalanya saat hendak merebut bola dengan bek Lazio, Bastos, menyebabkan luka di pelipis mata kirinya.

Beruntung, luka tersebut tak menjadi kendala berarti untuk dirinya tetap bermain di atas lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun tetap melanjutkan pertandingan hingga menit terakhir babak kedua.

Totalitas yang ditunjukkan oleh Mandzukic ini bukanlah kali pertama yang ia lakukan di atas lapangan. Sebelumnya, darah juga pernah keluar dari pelipisnya ketika masih memperkuat Atletico Madrid di atas lapangan, ketika melawan Real Madrid di ajang Liga Champions. Pria asal 30 tahun itu mengalami bentrokan dengan Sergio Ramos.

1.7K