Liga Primer Inggris

Salip Barcelona, Chelsea Siap Ajukan Tawaran kepada Verratti?

Kamis, 18 Mei 2017 22:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Aurelien Meunier/Getty Images
Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Juara Liga Primer Inggris musim 2016/17, Chelsea dilaporkan siap mengajukan penawaran kepada gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Sebelumnya, gelandang asal Italia itu selalu dikaitkan kepindahannya ke Camp Nou dalam beberapa bulan terakhir.

Dilansir dari Sportsmole, Antonio Conte sudah diberikan lampu hijau untuk mendatangkan Verratti dengan banderol harga mencapai 55 juta poundsterling, atau setara dengan Rp958 miliar. Mantan pemain Pescara itu saat ini masih terikat kontrak dengan raksasa Prancis hingga tahun 2021 mendatang.

Di musim 2016/17 ini, Marco Verratti telah melakoni 42 laga di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 8 assists. Kualitas yang diperlihatkan gelandang berusia 24 tahun itu ingin dimaksimalkan Conte demi memperkuat lini tengah Chelsea untuk mengarungi musim 2017/18.

Jika gelandang asal Italia itu memutuskan diri untuk berlabuh ke Stamford Bridge, maka Conte memiliki beberapa pilihan gelandang kelas dunia di dalam skuatnya. Saat ini mantan pelatih Juventus ini masih memercayakan lini tengahnya kepada N'Golo Kante dan Nemanja Matic. Sesekali Cesc Fabregas hadir untuk memberikan sedikit perubahan di lini tengah.

516