Ezra Walian Sempat Alami Cedera Sebelum Jalani Sumpah WNI

Jumat, 19 Mei 2017 07:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian (tengah) saat sedang menjalani sumpah WNI. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian (tengah) saat sedang menjalani sumpah WNI.

Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI), terhitung sejak hari ini, Kamis (18/0/5/17). Pasalnya ia baru saja menjalani sumpah WNI. Namun, tak banyak yang tahu kalau Ezra sempat mengalami cedera ringan sebelum menjalani ritual 'suci' menjadi WNI.

Pemain Jong Ajax tersebut mengalami cedera pada tangan kanannya, tepatnya pada jari tengah. Namun, Ezra mengonfirmasi cedera yang dialaminya tidak parah. Hal itu didapat saat sesi latihan bersama klubnya dua minggu lalu.   

"Ini terjadi dua minggu lalu. Saya melakukan sedikit kesalahan pada latihan dan tidak masalah. Itu hanya salah satu bagian dari latihan jadi saya menikmatinya," jelas Ezra sambil tertawa memperlihatkan jarinya yang dibalut perban.

Usai resmi menjadi seorang WNI, Ezra menyatakan ia akan merayakan hal tersebut dengan makan malam bersama orang terdekat. Setelahnya ia akan bergabung di pemusatan latihan Timnas U-22 pada 22-28 Mei nanti di Bali.

“Untuk hari ini saya akan merayakan menjadi seorang WNI. Saya pikir kami akan makan malam bersama keluarga dan tanggal 22 Mei nanti, saya akan berangkat ke Bali dan bergabung dengan Timnas U-22,” tutup Ezra usai melakukan sumpah WNI di kawasan Jakarta Timur.

458