Liga 1 Indonesia

Ponaryo Astaman: Bobotoh Luar Biasa!

Sabtu, 20 Mei 2017 12:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Ponaryo Astaman memuji atmosfer Stadion GBLA jelang membela Borneo FC melawan Persib Bandung. Ponaryo mengatakan bahwa Bobotoh membuat suasana pertandingan jadi lebih hidup.

"Atmosfer di Bandung tetap luar biasa. Saya pikir atmosfer menakjubkan untuk sepakbola. Untuk pemain ini bagus, jadi benar-benar hidup pertandingan," ujar Ponaryo seperti dikutip dari Antara.

© Internet
Ponaryo Astaman (Pusamania) Copyright: InternetPonaryo Astaman memuji atmosfer dukungan dari Bobotoh.

Kapten tim Borneo FC yang akrab disapa Popon ini juga menilai bahwa atmosfer tersebut bisa membangkitkan lawan dari Persib juga. Bahkan Popon menilai setiap lawan dari Persib memiliki motivasi lebih saat bermain di Bandung.

"Bukan hanya Borneo, setiap tim yang menghadapi Persib memiliki motivasi berlipat," ujarnya.

© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Caption Copyright: INDOSPORT/Ghozi El-FitraBobotoh kerap memberikan dukungan yang gemuruh di setiap laga Persib Bandung.

Pemain yang juga sempat membela Persija Jakarta ini sudah cukup akrab dengan tekanan yang diberikan para Bobotoh dalam setiap laga. Namun Popon menyatakan bahwa hal tersebut menambah tensi pertandingan lebih menarik.

"Dibandingkan stadion yang sepi kurang semangat. Buat saya bukan masalah bukan sebagai beban, atmosfer yang menarik," kata Popon.

Mantan kapten Timnas Indonesia ini juga bertekad meembawa poin dari lawatannya kali ini. Untuk itu, Popon siap berjuang habis-habisan pada laga yang bakal digelar Sabtu (20/05/17) nanti.

445